Lima Tips untuk Merawat Furniture Kayu Anda



Lima Tips untuk Merawat Furniture Kayu Anda

Mebel kayu yang klasik di setiap rumah. Jadi jenis furnitur biasanya salah satu yang membawa sakit kepala. Tapi jangan khawatir, jika Anda ingin memperbaiki goresan atau membersihkan noda kayu, ikuti tips untuk mengembalikan furnitur Anda untuk kilau aslinya.


1. Untuk membersihkan perabotan kayu Anda menggunakan kain dengan air hangat dan sabun ringan sedikit. Gunakan sikat gigi bekas untuk menjangkau daerah-daerah yang paling sulit. permukaan tanah kering dari furnitur dengan kain atau kertas untuk menghindari kerusakan kayu.

2. Cara terbaik untuk melindungi furnitur kayu Anda adalah dengan menggunakan lilin yang baik. Setelah dibersihkan, oleskan lapisan tipis lilin pada kayu. Menunggu lima menit dan poles furnitur ringan dengan sikat lembut atau kain. Setelah 30 menit kembali untuk memoles kayu dengan semangat sedikit lebih. Jadi mendapatkan furnitur Anda mendapatkan kembali kilau aslinya.

3. Jauhkan furniture Anda dari sinar matahari langsung. suhu tinggi merusak selesai kayu dan dapat berakhir melanggar perabotan.

4. Jika furnitur kayu Anda memiliki goresan kecil, Anda dapat memperbaikinya dengan beberapa semir sepatu. Pastikan warna aspal baik dengan kayu untuk membuat goresan kurang terlihat.

5. Untuk menghapus cincin yang tidak diinginkan ditinggalkan di kayu setelah mengenakan kacamatanya panas, diterapkan pada minyak zaitun yang dicampur dengan furnitur abu. Biarkan bertindak dan kemudian menghapusnya dengan kain.

Related Post

Previous
Next Post »