Furnish dan menghias rumah atau apartemen

Furnish dan menghias rumah atau apartemen

Furnish rumah atau flat sewaan dengan bagian-bagian yang tepat dan menggabungkan aksen sangat pribadi dan bergaya dan Anda akan merasa di rumah. Dan itu adalah bahwa hidup di rumah kontrakan tidak harus berarti dekorasi impersonal dan dingin.

Menyewa perumahan untuk menghabiskan di atasnya bagian dari kehidupan kita adalah sangat umum. Tetapi sementara banyak meluangkan waktu sebagai sementara dan tempat yang tidak layak investasi, saya mengundang Anda menetap dan membuat rumah Anda saat ocupes.
Dengan tips ini Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, tanpa investasi besar dan menggunakan bagian-bagian yang kemudian dapat digunakan kembali.
1. kosong menyewa rumah atau furniture?
Ini adalah pilihan pertama untuk menilai. Jika Anda tidak memiliki setiap furnitur dan itu adalah rumah pertama Anda mungkin lebih baik untuk memilih rumah kontrakan furnished. Pilih salah satu dengan furnitur dasar dan jelas dan kemudian menyesuaikan dengan barang-barang Anda dan hal-hal dari Anda sendiri.


2. Pilih gaya: menyewa rumah tapi dengan kepribadian
Di kepala Anda Anda bayangkan yakin perumahan dengan praktis dan fungsional untuk distribusi Anda.
Dengan gaya didefinisikan dan yang menjadi tempat yang nyaman dan nyaman. Lihatlah majalah, surfing internet, memilih foto inspirasi dan poin dalam daftar apa yang Anda suka, Anda dapat menambahkannya ke rumah dan jatuh dalam anggaran Anda.


3. Sesuaikan rumah dengan anggaran yang ditetapkan
Apa pun yang Anda lakukan di rumah kontrakan harus tetap berpegang pada anggaran, seperti yang Anda lakukan di rumah Anda sendiri. Dibimbing oleh tips ini:

  • kebutuhan Anda
  • perabotan Anda sudah memiliki rumah
  • Perubahan yang Anda bisa atau tidak bisa lakukan di bawah kontrak ditandatangani
  • Furniture dan produk tambahan lebih mudah untuk pindah ke lantai lain
  • Ukuran perumahan

4. Prioritaskan furniture sesuai dengan anggaran Anda dan daftar kebutuhan Anda
Jika sebuah rumah kosong, membeli perabotan penting: tempat tidur, meja makan, sofa ... Ada sejumlah elemen dasar. Jangan membuat kesalahan yang membuat Anda membuang-buang waktu dan uang. 

5. Pembelian Anda berpikir tentang apa yang Anda lakukan dengan perabotan di masa depan
Jika Anda berniat untuk menjaga furnitur dibeli untuk rumah kontrakan ini Anda dapat berinvestasi dalam bagian kualitas yang lebih baik. Sebuah rasio yang tepat akan setengah harga dan kualitas, hanya dalam kasus. Dalam langkah-langkah rumah masa depan atau jumlah kamar yang bisa menggagalkan rencana Anda. 

6. Rencana furniture yang Anda butuhkan
Penelitian yang disediakan furniture, di mana Anda akan menempatkan dan langkah-langkah yang akan memiliki rencana yang terorganisir yang akan menghindari kejutan menit terakhir dan biaya. Buatlah daftar kebutuhan Anda sebelum Anda mulai berbelanja. 

7. furniture Hanya penting
Jangan membebani furnitur dan dekorasi lantai. Tinggalkan ruang untuk bergerak dan merasa nyaman. Semua pilihan furnitur harus didasarkan pada pengaturan proporsional. Mengambil langkah yang tepat. Ini juga akan lebih mudah untuk mempertahankan dan penghapusan masa depan lebih mudah dan lebih ekonomis. 

8. Gunakan multifungsi furniture dengan dua atau lebih menggunakan
Sebuah apartemen sewaan harus terutama praktis. Furniture dengan lebih dari satu penggunaan yang. Selain itu, untuk melakukan berbagai fungsi, Anda menyimpan uang. Contoh furnitur multifungsi adalah: Sofa Bed, ranjang atau tempat tidur di ketinggian, tempat tidur penumpang gelap dari dua atau lebih tempat, terutama jika Anda memiliki anak-anak, kursi (yang dapat disimpan), dada dan meja lipat dan memberikan ruang ekstra dan meja kopi mekanisme yang dapat menjadi meja makan. 

9. Bagaimana untuk menyesuaikan akomodasi datar atau menyewa?
  • Selain memilih gaya yang saya sebutkan tadi, pembantu dan aksesoris akan membuat rumah ini rumah Anda. Pilih tekstil dalam warna yang Anda sukai dan menempatkan plaids di sofa. Ini adalah cara "tuck".
  • Pilih lampu dan perlengkapan lampu sendiri di tempat-tempat tertentu. Dengan sumur dipikirkan pencahayaan setiap keuntungan ruang dalam pesona dan sihir
  • Menghias dinding dengan foto-foto atau tabel sendiri. Jika Anda telah dengan rumah lain menyewa akan menjadi titik persimpangan antara waktu hidup Anda
  • Mendistribusikan beberapa souvenir perjalanan, saat simbolik lain atau membuat membaca dan / atau pekerjaan: komputer Anda dan peran Anda (benar) juga personalisasi
  • Gunakan karpet: mereka nyaman, area tanda rumah dan merupakan panduan dalam gaya
10. Ini menggabungkan eksterior untuk dekorasi interior
Akhirnya, apartemen atau rumah kontrakan dengan atau tanpa furniture, berutang bagian dari kepribadiannya ke tempat di mana sudah diatur. Jika Anda berada di tangan Anda, cobalah untuk memiliki jendela dan memiliki penglihatan yang baik. Jika Anda taman, berinvestasi cukup, tetapi pastikan untuk membuat perluasan dari rumah Anda dan akan menjadi cara menggabungkan alam ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.
Anda bisa mendapatkan furniture dengan biaya nol atau menguji kemampuan Anda sebagai tukang. Misalnya, Anda dapat membuat furnitur pallet untuk taman dan teras.

Related Post

Previous
Next Post »