Trend Desain Interior Rumah 2016

Trend Desain Interior Rumah 2016

Ruang-ruang di rumah berubah selama bertahun-tahun. fungsi kamar didefinisikan ulang, tren adalah untuk menghilangkan beberapa kamar, menggabungkan dan membuat, ruang serbaguna besar lainnya yang membutuhkan furnitur multifungsi. Jadi akan selama 2015 dan seterusnya. Jika Anda akan melakukan perbaikan ke rumah Anda, pertimbangkan tren ini.


#The Living room menghilang

Ruang tamu, duduk ... nama yang berbeda untuk ruangan di rumah yang didedikasikan untuk televisi dan "menjadi" untuk terus dilindungi lounge atau memiliki ruang yang lebih intim.

Mengapa menghilang menjadi?
  • Rumah-rumah menjadi lebih kecil dan dengan kamar lebih sedikit
  • Hal ini ditambahkan untuk memperbesar ruang tamu
  • Hal ini berubah menjadi kantor, studio atau kawasan bengkel. Semakin banyak orang bekerja di rumah
  • Prioritas diberikan untuk ruang tamu yang menjadi pusat rumah dengan ruang-ruang yang berbeda untuk seluruh keluarga untuk menikmati: daerah TV, ruang tamu, ruang makan ... disesuaikan dengan kondisi masing-masing orang atau keluarga

Bagaimana untuk melengkapi ruang serba guna ini?

  • Anda harus memilih furnitur yang pasti harus memenuhi berpikir dua atau lebih fungsi
  • Mereka harus sangat praktis, mudah untuk membersihkan dan memelihara, untuk membuka dan menutup dan memindahkan
  • Mereka harus diukur dengan baik untuk menghindari over atau hilang meter. Kenyamanan tangan Anda dan bergerak di antara mereka adalah prioritas karena akan memudahkan tidak hanya bahwa kita desolarnos ruang tanpa hambatan tetapi akan lebih mudah untuk membersihkan.

#Dapur, ruang saham ruang ruang dengan

Dapur semakin ruang bersama dan oleh karena itu, mengikuti estetika loteng, membuka ke ruang tamu. Memasak adalah hobi, kesenangan bagi banyak orang dan mempromosikan dapur terbuka untuk memasak dan chatting sekaligus dengan keluarga atau tamu. Dapur lagi menjadi jantung rumah, seperti tahun lalu.
  • Perabotan harus indah karena mereka akan hampir sejak memasuki rumah. Mereka juga harus mendukung perintah, sehingga segala sesuatu memiliki tempat dan mudah untuk membersihkan dan memelihara ruang dukungan gratis.
  • Sebuah pulau memfokuskan perhatian visual dan koeksistensi. Ini akan berfungsi sebagai meja darurat, area kerja dan talk show. Jika ada cukup ruang, sarapan bar dan makan siang akan melakukan peran yang sama.
  • Kursi atau bangku yang Anda pilih untuk pulau atau bar harus dirancang untuk dipakai, sehingga mereka harus nyaman dan praktis, tetapi juga indah. Mereka akan dari ruang tunggu.
  • Kerudung penting: Anda memilih mereka yang indah dan kuat untuk asap dan bau menyerang seluruh rumah. Beberapa dari mereka dapat dimasukkan dalam unit khusus yang membantu Anda dengan penyimpanan, dan lain-lain yang bergabung fungsi praktis estetika lainnya.
  • Anda akan menemukan proposal yang mengintegrasikan tabel dapur interior, elemen dekoratif tidak terpikirkan sebelumnya dan bahkan cermin. Jika ventilasi yang baik mereka adalah contoh sempurna dari integrasi ini.

#Kamar Mandi, ruang relaksasi dan kesehatan

Kamar mandi telah menjadi ruang lain yang memanjakan dekorasi Anda. Mereka adalah tempat untuk relaksasi, kecantikan dan pribadi, di luar perawatan segera digunakan.

  • Kesehatan lebih peduli juga distribusi dan, tentu saja, furnitur, selain memiliki aplikasi murni fungsional, mengurus desain dan gaya.
  • Kamar mandi dan pusaran air dan termasuk tempat duduk di luar, perabot, bangku dan rak yang mempercantik dan membuat ruang lebih praktis.
  • Hal ini cenderung untuk sesuai dengan gaya seluruh rumah, yang menceritakan orang dan selera mereka. Secara keseluruhan, furnitur kamar mandi cenderung minim karena ukuran toilet di yang ada perumahan perkotaan telah berkurang.
  • Sekarang, di samping itu, lebih mudah untuk menemukan dua kamar mandi dengan kurang meter dan tidak satu, lebih besar. Ini tidak termasuk, tentu saja, untuk rumah keluarga tunggal yang menikmati ruang yang lebih besar.

Namun, jika Anda menyukai gaya klasik, bahkan canggih, ukuran kamar mandi perlu tidak menjadi penghalang karena perusahaan mencari solusi untuk ruang dari semua jenis: kesehatan bentuk klasik dan furniture dari bahan mulia seperti kayu, campuran marmer atau batu lainnya, dikombinasikan dengan selesai cat atau bahkan vinyl wallpaper di dinding.

Related Post

Previous
Next Post »